di kalangan pemuda pemudi semakin trend sekarang baik di gunakan untuk merayu atau hanya sebuah lelucon, itu semua tak lepas dari adanya raja gombal dari OVJ yaitu Andre Taulani. Berkat celotehannya dalam tayangan OVJ yang sering digunakan dalam melawak, secara tidak langsung telah menghipnotis semua kalangan masyarakat baik muda, tua, ataupun anak-anak untuk mengikuti atau mencopas katarayuan gombal.

Tak jarang juga kata-kata rayuan gombal juga di gunakan para pelawak lain, atau pun para selebritis dalam sebuah penampilannya. Nah buat kalian yang juga ingin tahu atau mengkoleksi kumpulan rayuan gombal berikut sudah saya rangkum.

Rayuan Gombal

Cowok : Neng, pinjem Pakunya boleh gak?
Cewek : Buat apa bang.
Cowok : Buat Maku hatiku dan hatimu..!!
Cewek : #%$#$ Klepek + Klepek…!!

Cowok : Neng Coba Tebak Jatuh apa yang paling enak?
Cewek : Waduh jatuh kok enak sih bang, apaan yaach!!
Cowok : Jatuh Cinta sama kamu.. huahuahua
Cewek : Ah abang bisa aja,, (Si Cewek pasti kesengsem)

Cowok : Neng punya peta gak?
Cewek : Punya Bang, buat apa?
Cowok : Buat nyari jalan keluar, soalnya abang tersesat di hati eneng. haha…!
Cewek : Iddih abang jadi malu.

Cowok : Neng, bantuin ajarin Abang berenang ya
Cewek : Loh Emang kenapa Bang?
Cowok : Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!
Cewek : Hemmmm…

Cowok : Kamu punya lem gak?
Cewek : Ada sih bang, buat apa?
Cowok : Buat ngelem hatiku dengan hatimu…!
Cewek : Boleh juga bang (sambil malu-malu)

Cowok : Eh neng jangan berdiri di deket-deket bunga yaa..
Cewek : Lo emang apa salahnya
Cowok : Takut bunganya layu, karena bunganya kalah cantik ama eneng.. kwkwkwk!
Cewek : Hem,, hemm,,

Cowok : Neng, bapaknya tukang gali kubur yaach
Cewek : Waduh abang kok gitu sih
Cowok : Enggak, soalnya eneng sudah mengubur kesedihan di hati abang.
Cewek : Ohh gitu…! (sambil berbunga-bunga)

Cowok : Neng, aslinya pasti dari jakarta yaach
Cewek : Looch abang kok tahu
Cowok : Karena eneng telah memonaskan hatiku.
Cewek : Aduuh abang pinter banget, ngerayunya,, xixixi.

Cowok : Neng, punya nomer rekening nggak?
Cewok : Ada Bang, emang buat apaan?
Cowok : Neh Buat transfer hatiku ke hatimu
Cewek : Yeeeh abang..!

Cowok : Eneng, Bapaknya dari Garut yaaach?
Cewek : Iya bang, kok abang ngerti sih.
Cowok : Karena eneng telah mendodolkan hatiku.
Cewek : Hahahaaha.. (Kegirangan)

Cowok : Neng, Bapaknya seorang Polisi yaa..
Cewek : lo abang kok tahu
Cowok : Karena enang telah Mendoorr-kan hatiku
Cewek : Wkikikiki bisa neh bang.

Itu saja sobat rayuan gombal dari zonegue. Bisa pula di gunakan untuk merayu pujaan hati sobat semua, pasti semua cewek takluk dengan rayuan gombal diatas. Itu saja rayuan gombal kali ini, kalau punya masukan rayuan lainnya boleh juga di taruh lewat komen dibawah ini.

 

sumber: http://www.zonegue.com

About pagon prakoso

setiap hari-hari yang kita lalui adalah untuk belajar, setiap tempat yang kita lalui adalah sekolah, dan setiap orang yang kita jumpai adalah guru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s