Belum saatnya dik kamu melihat yang begituan, kecil2 aja udah penasaran, kalo gede gimana kamu dik nasibnya..




Monyet juga bisa maho gan

Makanya hati2 neng..baru liat laut ya..saking senangnya sampe kepala sendiri diceburin

Ini emang udah insting lelaki, liat susu langsung beraksi.

Lho, muka anak kok lebih tua dari bapak, ternyata ketukar ya mukanya..

Waduh, gede juga nih..

Punya ane kok gede ya..

Coba jangan berpikiran mesum liat tato ini, bisa gak??

Rahasia si kembar, ternyata cuman copas

Buset, salut aku ama orang ni, berani banget..


ada yang bego juga gan

Ternyata bule bego juga ya, masa gajah lebih gede dari bulan?

Serius banget ni orang ngomong ama yang disampingnya, sadar gak kalo dia sedang ngomong dengan patung??

Orang ini serius banget gan ngejar ISO

Ni mobil nekad amat, yang belakang juga bego banget kok mau nyusul di belakang

Waduh, ane udah kebelet, daripada tunggu ngantri lama banget, mending kebelakang aja, eh ternyata ke belakang beneran

Haha…siapa yang bisa ngalahin ane dalam hal tindik-menindik

Ni maksa banget, berbahaya lagi

Sumpah, kuat banget lehernya orang ni, coba agan2 lihat gambar di bajunya, ternyata itu dia juga lagi ngangkat mobil.


Sumber :http://kolom-inspirasi.blogspot.com

About pagon prakoso

setiap hari-hari yang kita lalui adalah untuk belajar, setiap tempat yang kita lalui adalah sekolah, dan setiap orang yang kita jumpai adalah guru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s