Bermula dari sebuah pertemuan di sebuah kantin di kompleks gedung perkantoran yang biasa dipakai makan siang oleh para karyawan di pusat bisnis terkemuka di ibukota. Seorang pria berdasi dan berpakaian necis itu terlihat berbincang bincang dengan kenalan barunya seorang wanita eksekutif muda yang cantik dan bertubuh proporsional.

Dari perkenalan pertama kedua insan tadi sang eksekutif muda yang cantik mengajak bertukar PIN BB pada sang eksekutif muda yang tampan dan gagah tadi, lalu keduanya berpisah dalam kisah selanjutnya kita sebut saja si pria dengan sebutan (P) dan di gadis muda karir dengan sebutan (C).

Waktu berjalan merekapun akhirnya terlibat dalam kirim-kiriman SMS BBM

(C) Mas hebat ya… Punya usaha sendiri, sukses pula

(P) terima kasih ya . Esoknya,

(C) menelpon

(P), sekedar say hallo, kapan ya mas, kita makan bareng lagi?

(P) Oke kapan saja boleh . Setelah itu mereka masih sering berhubungan melalui BBM n telepon, sesekali juga janjian pergi makan siang bersama. Hari-hari berlalu, tiada hari tanpa kontak antara mereka. Sampai suatu hari, si gadis BBM, isinya adalah :”Mas… Sebenarnya aku mencintaimu. Aku tau kamu udah punya keluarga, tapi aku mau menerima kondisi sebagai isteri ke2, aku siap mas… dan maaf aku mengganggu perasaanmu… Dengan berat hati (P) menjawab: Dik, aku mengerti dan paham maksudmu… Tapi dengan berat hati aku harus jawab tidak! aku tau kamu memang cantik, dan aku yakin semua lelaki pasti mengatakan tubuh dan parasmu elok dan cantik. Tapi… taukah kamu kenapa aku bisa tampil baik dan sukses usahaku…, itu semua karena dorongan dan semangat istriku… sungguh sangat berdosa kalau aku harus berselingkuh dengan seseorang yang hanya mengagumiku, karena tau kalo aku sekarang udah sukses…kamu menyukai aku tidak ikhlas, kamu hanya melihat tampilanku semata… padahal ada orang – orang kesayangan di rumah yang telah bersusah payah mendorong aku agar selalu tampil sebaik mungkin, mereka adalah isteri dan anak-anakku tercinta, kalau kamu menyukai aku, artinya kamu tinggal memetik hasilnya, dan cara ini tidak pernah abadi. Taukah kamu bahwa aku memulai ini dari nol dan isteri serta anak2ku yang selalu mendampingiku dikala susah, terpuruk dan sukses seperti ini. Taukah kamu bahwa isteriku yang selalu mendoakan kesuksesanku hingga aku bisa menjadi seperti ini. Kamu memang cantik, tapi hati isteri dan anak-anakku lebih cantik. Bisakah kita belajar untuk setia pada pasangan….

Read more athttp://www.ruanghati.com

About pagon prakoso

setiap hari-hari yang kita lalui adalah untuk belajar, setiap tempat yang kita lalui adalah sekolah, dan setiap orang yang kita jumpai adalah guru

10 responses »

  1. Rio mengatakan:

    wah hebat bener sekarang gan,,, jempol sama lo,,,
    tapi ngomong2 sempetin mampir lagi donk wkwkwkw,,,,

  2. Suratman Adi mengatakan:

    Sungguh kisah yg membuat ku jd berfikir seribu kali untuk selingkuh.Mudah2an kelak jika aku pny istri dan menjadi pengusaha yg sukses,mudah2an aku akan ingat kisah ini.Amin

    Mantap Gon

  3. Mahfudz Tejani mengatakan:

    salut dengan semangatmu mas Pagon…
    terus terang saya iri loh..

    salam dan semangat terus

  4. Rio mengatakan:

    Ayo gan di jalan kan lagi mesinnya,, kok berenti ni blognya,,?

  5. Elok kinanthy mengatakan:

    Sungguh besar cinta laki2 itu kepada isteri n anaknya. Smpai2 cwe cantik d tolak.

  6. razer rizky mengatakan:

    ngak nyangka kirain uda ngak ada lg orang yg setia kyk gn…………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s