Teman-teman, Bacalah kisah di  bawah ini: (Cobalah ambil hikmahnya..)
https://pagonprakoso.files.wordpress.com/2012/02/polisi-jadi-gigolo.jpg?w=298
Seorang pemuda Pengangguran mencoba-coba menjadi gigolo. Pengalaman pertamanya bertemu seorang ibu  muda dengan dandanan yang modis..rambut pendek..leher jenjang dan payudara yang kelihatan sekal dibalik sex dress yg berleher pendek..hingga payudaranya tampak mengintip….Ibu muda ini datang  dengan Mobil mewah. Pemuda itu trus dibawa dengan mobil ibu muda itu menuju ke sebuah rumah besar milik wanita itu. Sesampainya dirumah, Dia di  suruh masuk ke dalam sebuah Kamar. Si pemuda itu merasa nervous karana  ini adalah Pengalaman pertama kalinya masuk ke kamar seorang wanita . Pikirannya tak  menentu, bingung dan juga kikuk.

Semakin di fikir seperti itu, birahinya  juga makin muncul…dia membayang sosok ibu muda ini yang cantik..dan putih..dia berfikiran…pasti kalo ibu ini telanjang…oh indahnya tubuhnya…Sebelum melakukan apa-apa, wanita itu berkata,  “Kamu bukalah  dahulu baju kamu dan tunggu disini dulu ya, jangan ke  mana-mana..relaks yaw..,” ujar wanita itu..karena wanita ini melihat muka pemuda tadi diantara malu dan nafsu..

kemudian keluar dari kamar. Pemuda itu makin  bingung kerana ditinggal keseorangan. Dan, dia malu untuk telanjang kerana  tubuhnya kurus. Akhirnya dia membuka semua bajunya,dan menunggu di kamar. “Ah alangkah indahnya..baru pengalaman pertama..sudah dan bidadari yg sempurna…tidak dibayar juga ga masalah,” pikirnya.

Tak lama kemudian, ibu itu masuk ke dalam kamar… Kali ini diikuti oleh dua orang anak kecil. Ibu itu berkata kepada kedua anak kecil itu,  “lihat ini, Wati dan Budi, kalau malas makan badan kalian jadi kurus seperti abang ini”

Waaaaaaaaaa Serius  banget  Bacanya…..hehe

sumber:www.fashingnet.com

About pagon prakoso

setiap hari-hari yang kita lalui adalah untuk belajar, setiap tempat yang kita lalui adalah sekolah, dan setiap orang yang kita jumpai adalah guru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s