Biografi Presiden Soekarno

Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno yang biasa dipanggil Bung Karno, lahir di Blitar, Jawa Timur, 6 Juni 1901 dan meninggal di Jakarta, 21 Juni 1970. Ayahnya bernama Raden Soekemi Sosrodihardjo dan ibunya Ida Ayu Nyoman Rai. Semasa hidupnya, beliau mempunyai tiga istri dan dikaruniai delapan anak. Dari istri Fatmawati mempunyai anak Guntur,Megawati, Rachmawati, Sukmawati dan Guruh. Dari istri Hartini mempunyai Taufan dan Bayu, sedangkan dari istri Ratna Sari Dewi, wanita turunan Jepang bernama asli Naoko Nemoto mempunyai anak Kartika..  Baca lebih lanjut

Rekor dunia 250 pasangan nge-seks bersama

500 orang ml bareng
Foto diatas bukan foto para wanita yang mau melakukan senam bersama, melainkan mereka sedang bersiap-siap untuk menantikan kedatangan pasangan pria untuk melakukan hubungan seks (ML) massal. Sungguh dunia ini benar-benar diambang akhir jaman, perilaku orang yang ada sekarang semakin aneh dan tidak wajar. Walaupun peradaban manusia semakin canggih dengan temuan berbagai teknologi baru namun seringkali perilaku manusia saat ini kembali ke perilaku manusia jaman peradaban baru dimulai alias primitif.
Baca lebih lanjut

Pelukis Kartun Nabi Mati Di Jilat Api

Baca lebih lanjut

Biografi Kim peek-Manusia Paling Jenius


Kim Peek merupakan manusia super jenius yang lahir dengan keterbelakangan mental dilahirkan pada tahun 1951 dengan ukuran kepala 3 kali lebih besar dibandingkan ukuran kepala bayi normal. Selain itu, Kim juga divonis menderita encephalocele, yaitu semacam luka di belakang kepala yang memperlihatkan sebagian otaknya yang menonjol keluar. Di usia tiga tahun, luka itu semakin meluas dan merusak sebagian otak Kim. Tahun 1983, Kim menjalani pemeriksaan X-ray yang berhasil menyibak keanehan yang terjadi di otak Kim, yaitu otak Kim hanya memiliki satu bagian! Dengan kata lain, otak Kim tidak terbagi menjadi otak kanan dan otak kiri layaknya orang normal.Kemudian, setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, kemballi diperlihatkan bahwa setengah dari bagian otak Kim telah terpecah menjadi tiga bagian. Baca lebih lanjut

Misteri Pahlawan Terracotta

Makam Maharaja China, Qin Shi Huang ~ terdapat lebih kurang 8000 patung yangg menggambarkan para tentera & kuda2 perang berdiri di sepanjang makam. Yang mana, semua patung2 tersebut adalah tidak sama antara 1 dengan yang lain baik dari segi bentuk pakaian, mimik wajah, gaya rambut mahupun senjata yang di pegang. Selain itu, mereka juga dibezakan oleh pangkat ketenteraan masing2 seperti Jeneral, hingga lah ke perajurit biasa. Patung askar yang mempunyai saiz tubuh yang paling tinggi ialah yang berpangkat jeneral. Baca lebih lanjut

Ini Cewek 16 Tahun Yang Mirip Boneka Barbie

Ini Bukan Boneka Barbie tapi emang beneran cewek imut berusia 16 tahun dari amerika serikat, lihat tuh wajahnya mirip banget dengan boneka barbie, polos imut cantik terkesan mirip boneka, buat ibu ibu yang lagi hamil bagus juga nih sering lihat wajah wajah seperti ini biar ketularan biar nular imutnya.. Baca lebih lanjut

Penyabab Laki-Laki Ditarik Ke Neraka oleh Wanita (penting bwt cowok BB++)

 https://i1.wp.com/www.arthazone.com/photos/news/Apr2008/users/fajarfatahillah/pd_hell_070706_ms.jpg
Di akhirat nanti ada 4 golongan lelaki yang akan ditarik masuk ke neraka oleh wanita. Lelaki itu adalah mereka yang tidak memberikan hak kepada wanita dan tidak menjaga amanah itu. Mereka ialah:
Baca lebih lanjut

Aroma Wanita Yang bikin Pria “IIfeel”

 Wanita senang sekali menyemprotkan wewangian ke tubuhnya supaya menarik. Padahal, ada banyak aroma parfum wanita yang tak disukai pria. Aroma dan ketertarikan seksual berjalan seiring. Jadi, penting untuk mengetahui aroma apa yang disukai pasangan Anda dan terutama aroma apa saja yang tak ia sukai. Meski setiap pria punya selera berbeda, berikut ini adalah beberapa aroma yang kebanyakan pria tak suka berdasarkan laman kompas . Baca lebih lanjut

Aku Terpaksa Menjadi GIGOLO (fakta plus!!!)

Teman-teman, Bacalah kisah di  bawah ini: (Cobalah ambil hikmahnya..)

Muzium Bayi

Muzium apa yang pernah korang dengar? Muzium hantu sudah ada, muzium haiwan dan sama waktu dengannya tu semua dah ada. Kali ni entri di Kari Ngeri Blog memang tak ngeri. Sengaja nak suruh korang tahu bahawa muzium bayi juga ada. Dan bukan juga bayi yang sempurna, tetapi bayi yang tidak sempurna bentuk fizikalnya. Baca lebih lanjut